About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Wednesday, January 28, 2009

Love Quote

"... Kala cinta melekat, tai kucing rasa coklat..."

HAHAHAHAHAHA
tai emang ya kakak gue kan ceritanya nih ya, gue baru jadian -ehem- gitu dan kalo kakak gue ngecengin, pasti ngomongnya gitu hehe. eh eh eh gue belom cerita nih gue sekarang uda jadiaaaan :)

Jadi, waktu SD gue punya sahabat namanya Odi, lengkapnya Satrio Dwicahyo. Orangnya lucu deh, bule(t). hahahaha nggak deng odi becandaaaaaaaaaa banget. Dia baik, lucu, ramah, pinter sejarah, pinter ngedalang, apa lagi ya tapi yang paling gue suka dia itu dewasa -bukan om om loh ya- . Nah 6 taon gue sekelas mulu sama dia, terus pas masuk SMP, gue total 3 taun ga ketemu. Emang sih waktu SMP gue sering tanya2 kabar dia ke temen gue yg satu SMP sm dia. gue di Putra, doi di 109. Soalnya kan kangen gitu lah -sama sahabat- apa lagi ga prnh ketemu. Pas SMA, gue tau dia masuk SMAT Krida Nusantara di Bandung, Jawa Barat. Udah gitu sekolahnya asrama, makin gada harepan deh gue bisa ketemu dia. Sampe akhrinyaaaaaa...

Waktu liburan semester 1 kemaren, Odi nge-chat gue. Gue kira siapa, eh pas tau Odi jadinya ngobrol banyak deh. terus abis itu lanjut smsan, 2 hari apa 3 hari gitu gue lupa. terus pas tanggal 30 Desembernya, dia ngajak ketemuan sekalian reuni kecil2an. emang yang ikut cm dikit sih malah ga kaya reuni tp lumayan seru lah hehe. Akhirnya janjian ketemuan di Comic Cafe, tebet. abis makan2, si aldi ngajakin nonton ke PH. yaudah ayo aja. waktu itu nonton Madagascar 2. Aduh beneran deh ya, biar kata itu film isinya hewan semua ya, tapi jadi film yang 'romantis' buat gue sama odi, HAHAHAHAHA. Gue duduk di sebelah odi, itu ga gue sengajain loh emang dapet tempatnya di sebelah odi, kayanya odi yg sengaja hehe. Terus pas di tengah film, lampunya mati! eh nggak deng becanda hehe emang bioskop kan lampunya mati yak hehe. Doi tiba2 meggang tangan gue meeeeeen -cieeeeeee uhuuuuyyy- *blushing* yah masa gue diemin, yaudah gue balik aja tangan gue jd kaya ngerespon ceritanya hehe. tapi, pas film selesai, gue sm odi langsung cepet2 ngelepasin, abis kan malu kalo ketauan yang lain hehehe. Eh pas film selesai dia nembak gue deh make bhasa inggris men padahal gue jg bingung tuh waktu itu hehehe pik pik pik pik. yaudah karena gue juga nyaman sm dia jadiiii gue terima deh :) ah jadi malu deh aaaaaaaaaah hahaha

tapi ga lama abis jadian, tgl 4 januari nya dia uda harus balik ke Krida. Sedih banget baru jadian uda di tinggal pergi. tapi ya gue jg harus ngerti lah itu kan resiko gue jadi gpp lah, itung2 latian jadi istri tentara HAHAHAHAHA cieeeeeeee, amin deh amin. apa lagi doi ga boleh bawa hp kan ke krida jadi gue bener2 ga smsan buat 3 bulan ke depan sampe dia pulang. bisa sih seminggu sekali smsan pas hari minggu doang tapinya. soalnya dia dibolehin keluar asrama terus bisa ambil hp di kostan kakaknya, jd bisa smsan sebentar deh sampe sore, lumayan lah daripada ga sama sekali. kadang2 dia juga bisa nelfon gue dari wartel, emang sih cuma 3-5 menit abis kata dia seniornya pada ngantri juga hehehe, udah gitu wartelnya cm satu terus tutupnya cepet, jadi suka ga keburu nelfon. nah gara2 itu, dia nyiptain quote;

"... Selama pintu wartel terbuka, aku masih bisa nelfon kamu..."

emang ya si odi, bisa aja deh kamu ah hehehe. eh pacarku gagah -ehem najis bahasa gue- looooh, mau liat mau liat mau liat?



Hope i can grow old with you, Satrio Dwicahyo..

Ciao, folks!

2 comments:

Widey said...

ciye uli prikitiw wakaka si odi udah kurusya sekarang? haha ;p

Uli Soler said...

hahahaha iya wid uda kurus, uda ga kaya dulu deh, bulet hehe