About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Thursday, December 4, 2008

Jadi sholatnya pahala apa nggak? hehehe

hari ini anak-anak (Ian, Sisil, Clara, Bogi, Dee, Petet) maen ke rumah gue. pada nyoba main XBox. pas lagi tengah-tengah maen, gue ngingetin buat pada sholat zuhur dulu kan tuh tp pada masih tetep maen. eh pas udah jam 4an tiba-tiba si ian bilang,

Ian : "Gue sholat zuhur dulu ah."
Gue : (muka bingung) "ha? zuhur?"
Ian : "Yoiiii, knp emang?"
Bogi: "Udah jam 4 bego, mau zuhur apaan coba lo?"
Ian : "Ah, anjrit! Ga ada yang ngasih tau gue. aduh dosa sekali dah ni hari."

hahaha, ngocol bgt deh waktu ngeliat ekspresinya ian, anak-anak sampe ngakak. Nah, terus pada main di rumah gue sampe jam 8 maleman gitu. Pas maghrib, (lagi-lagi) udah gue kasih tau biar pada maghriban dulu, tp teteeeeep aja masih pada maen kan tuh. Pas udah jam setengah 8nan, si Ian ngomong lagi,

Ian : "Ah udahan ah gue maen, gak mau tau sekarang gue mau maghriban dulu!"
Sisil : "Aduh iaaaaan, lo liat jam sekarang deh"
Ian : "Yaallaaaaaah udah jam setengah 8!"
Clara : "Hahahaha bego lo Ian"
Ian : "Ah parah lo semua pada bikin gue dosa dua kali. maaf ya Allah, maaaaaaaf."

Kasian juga gue ngeliat ian hehe tapi kan tadi udah gue ingetin tuh, dianya aja gak denger. Yaaah, begitulah kalo lagi pada maen kerumah. Sering banget jadi pada lupa sholat -- termasuk gue sendiri hehehe. YaAllah, bukakanlah pintu hati kami agar kami rajin sholat dan kembali ke jalan yang benar ya Allah. Amiiiiin. hehehe ;)

No comments: