About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Wednesday, December 10, 2008

Yeah, Javanesse Rocks

hey folks! :)
jadi gini loh, kan di indonesia mayoritas orang jawa nih ya (bukannya gue rasis) dan gue rasa bahasa jawa itu bahasa paling merakyat setelah bahasa Indonesia. dan termasuk yang kocak kalo didengerin hehehe.

waktu itu gue iseng buka YouTube sama temen gue, dia bilang ada video kocak banget dubingan jawa. yaudah deh kita cari. Judulnya "Omahe Travis". Wah anjrit ngocol banget tuh video! Jadi itu tuh MTV Cribs yang di dubbing gitu make bahasa jawa. What a very funny video hahaha. Check it out.



Terus nih yaaaa masih ada lagi, judulnya "Pimp My Ride jawa". Like the title, itu emang pimp my ride UK yang ada di MTV itu di dubbing. Gile dah kocak beneeeer.



Ini yang terakhir nih, judulnya "Slipknot live in jawa timur". Kocak banget sih nggak, tapi gile dah, ngedubbingnya paaaaaass banget sama lagunya. Kalo di dengerin liriknya juga bakal bikin lo ketawa. Kalo yang tau the real Slipknot, ini sangat amat bertolak belakang sm yang asli hehehe. Metal jadi campursari men.



Kalo yang ngerti bahasa jawa, pasti ketawa deh nonton vidionya hehehe. Hebat deh yang bikin, 4 Jempol (5 kalo bisa hehe) gue kasih daaaaah buat yang ngebikin. Kreatif banget.
Okaaaaaay lah yaaa. Enjoy it!

1 comment:

Sisil Rilia said...

ahahaa iya li lucu tapi aku engga bisa bahasa jowooooo -,-