About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Friday, January 30, 2009

Hoooam -__-

Howdyyyy, folks!

hmmp mau ngepost apa ya? gue juga bingung ehehehehe. eh tapi pernah ga sih lo mikir pertanyaan-pertanyaan yang absurd gitu, yang lo sendiri bingung kenapa buat pertanyaan itu hehe. Sebernya nih ya, gue ada 3 pertanyaan -cukup 3 pertanyaan saja, kawan- yang dari dulu gue ga dapet jawabannya.

1. Kenapa kolor itu segitiga?
Nahlooooooo apa hayo jawabannyaaaa. Apa karena kalo kotak jadi mobilitasnya kurang ya? hahaha yang jelas gue bingung siapa yang bikin kolor bentuk segitiga.

2. Bajay bisa mundur apa gak?
Okey, gue hidup di Jakarta dan gue sampe sekarang ga tau bajay bisa mundur apa kagak. Nulis bajay aja gue bingung, yang bener itu belakangnya make Y apa J, ehehe.

3. Kenapa ada orang yang betah cebok -maaf hehehe- make tissue?
Yang jelas menurut gue yang satu ini agak menyakitkan dan euiiiiiiih geli deh ah. Waktu gue homestay aja sempet males boker gara2 make tissue ceboknya. Apa gue nya yang norak ya? Don't know don't care deh ah haha.

Hmmm, iya gue tau gue aneh hehe. Udah ah, comment aja jawabannya lo kalo mau jawab. Bebas berhayal jawab apa aja. Tanya kenapa?

Ciao!

4 comments:

Sisil Riliantya said...

celana dalem bentuknya trapesium tau bukan segitiga haha ntar gue buat celana dalem bentuknya lingkaran sama motifnya polkadot deh li biar mecing hahaha

Benazio R.P said...

bajay bisa mundur!!!

and cebok pake tissue = menjijikan nempel kalii hahahaha

Uli Soler said...

gue belom pernah liat bajay mundur hahahaha beneran bisa ya ben? hehe

mandakocan* said...

bajaj pake 'j'
pasti akurat,gue nanya sama anak sastra,ahahaha...

lam kenal_