About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Sunday, February 8, 2009

Datar _______

Howdy folks -,-

Datar banget ya gue greeting nya haha. Rasanya gue ga bersemangat banget hari ini. Bad bad bad mood, really.

Tau kan soal gue pny pacar anak Krida? Jadi gini, gue udah 2 minggu semenjak sebulanan ga dapet kabar dari dia, sebulanan aja ga diucapin. Gue pikir dia lagi ulangan jd ga boleh keluar asrama. Jadilah gue tungguin 1 hari, 2 hari, 3 hari daaaaaan seterusnya. Tapi, ga ada kabar apa2 dari Odi. Akhirnya gue coba tanya sm kakak kelasnya dia yang kebetulan mantannya sahabat gue.

kata dia, "Odi uda nelfon lo li tp katanya lo gak ngangkat2."

Apa tau deh ya. Di hp gue ga ada miss call atau telfon dari dia. You know what, sampe2 gue mandi pun hp gue bawa ke kamar mandi gue taro di atas kloset, jadi gue ga bakal ngelewatin telfon dr dia. Tapi apa? Gue tungguin lama banget ga ada kabar apa2. Sebel banget sumpah.

Gue mau ngubungin dia duluan juga hubungin kemana deh. Dia kan ga boleh bawa hp, masa iya gue nelfon ke skolahnya. Lebay ah kalo kaya gitu. Kalo samperin ke Bandung juga kayanya gue berlebihan aja sampe segitunya. Biasanya hari minggu dia ke kost kakaknya ambil hp buat smsan, nanti pas mau balik asrama dia titipin lagi. Tapi dari minggu ke minggu ga ada kabar juga. Masa iya sih dia ga ada cara lain buat ngehubungin gue? Gak mungkin banget kalo wartelnya tutup. Orang mantannya temen gue ms bs hubungin temen gue!

Gue ga tau deh ya, dia yang boong ato emang sinyalnya jelek sampe eror gue ga dapet tlfn dari dia. Pengin gue banting deh sumpah hp gue kalo emang ternyata eror. Eh tapi jangan deh entar tambah rusak hehehe. Jujur skrg gue gak tau, gue tahan ga dihubungin dia itu apa emang karena gue yang SABAR atau emang gue skrg udah MULAI MATI RASA sama dia? Gue udah ga sadar sama perasaan gue skrg. Gue pengin ngomong sm Odi tapi gimana cara, di telfon aja ga pernah lagi. Gue mau tau, pas dia pulang dan gue ketemu, apa gue masi ada rasa sayang dan kangen sm dia. Gue kebal banget rasanya ga di hubungin, aneh sendiri jadinya. Capek diginiin. Yah gue tunggu aja deh waktu ngebikin hubungan gue sm dia jadi gimana. Aku masih coba buat positive thinking terus sama kamu, Odi. Dan semoga aku bisa pertahanin pikiran itu.

Ciao!

1 comment:

Nindya Dewati Wijaya said...

baby sabar yaaaaaaaa aduhai everythings has it own reason