About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Friday, April 10, 2009

Azzeeeeeeeeek

Howdyyyyy, folks!

Good day maaaaate ehehe sok bule dah gue.
Apa kabar kawan?
Baeeeeeeeeeek!
Yang disana baiiiiiiiik?
Baeeeeeeeeeeeeeeeee!
hem oke mari kita mulai postingnya hehe apa tau deh gue.

Gue punya 1 obsesi yang menurut gue cukup besar dari gue kecil. Gak tau kenapa gue heran kenapa gue sangat tertarik sama bidang itu sampe sekarang ini. Padahal ya itu tuh panas-panasan, capek, keringetan, isinya belajar baris-berbaris, ah pokoknya kata orang bidang yang gue suka itu 'ngemalesin' dah, hehe. Obsesi gue itu, gue sangan amat pengin banget bisa jadi PASKIBRAKA. Tau paskibraka kan? Itu yang ngibarin bendera pusaka pas 17 agustus-an, biasanya yang ada di tv itu yang di istana negara. Padahal tingkatnya mulai dari walikota, provinsi, baru nasional. Kalo yang di tv itu nasional. Tapi sayangnya tinggi gue kurang 5 senti kalo buat nasional. Yah minimal gue pengin bisa di walikota Jakarta Timur lah, amiiiiiiiin hehe. Kata senior gue, seleksinya bakal di adain rencananya tanggal 27 April 2009. Hem berarti sebentar lagi, kawan-kawan. Katanya prosedurnya seleksi itu 3 hari dan katanya pasti sampe lebih sampe magrib. Hem gapapa deh gue rela dan ikhlas hahaha. Doain gue yaaaa semoga gue bisa jadi PASKIBRAKA. That's my obsession since i was in kindergarten! And my beloved father really support me for my obsession, that's why i really-really work hard to reach my dream. It's for you, Dad :') Kalo ada yang tanya, bokap gue kenapa? You can find out in here

Hem now i have my second obsesion, gue pengin banget bisa ikut pertukaran pelajar atau yang biasa di sebut AFS. Dulu waktu smp gue pernah mau daftar, eh ternyata daftarnya pas kelas 1 sma. Yaudah gue tunggu dulu. Nah waktu itu pas si bella sama galuh lagi ngomongin AFS, gue denger. Ternyata mereka pada mau ikut seleksi sama temen2 gue yang lain. Yaudah gue tanya dimana dan gimananya soal formulir AFS. Lebih lengkapnya gue dikasih tau Nanin alamat dan waktunya. Gue udah bilang nyokap daaaaan, she gives her biggest support for me about that! Yeeeey! Kalo ada yang mau liat infonyaa, you can click here
. Yah agak takut juga sih, kalo misalnya (misalnya nih ya misalnyaaaa) gue keterima gitu, berarti gue bakal sekolah 1 taun full di negara tersebut. Dan gue sebenernya males kalo di suruh ngulang lagi setaun di Indonesia begitu pulang. Yang harusnya gue udah kelas 3 kan jadi turun lagi kelas 2. Hem it's make me pikir-pikir again, folks. Yah tapi gue akuin, pengalaman itu yang ga bisa dihargai dengan uang, soalnya belajar yang paling baik itu dari pengalaman. And i believe in that. Atau mungkin gue bisa coba 2 program sekaligus, AFS sama satu lagi apa gitu namanya gue lupa yang cuma sebulan doang stay nya. Tapi kalo yang cuma sebulan itu pilihannya cuma Jepang. Kalo AFS kan pilihan negaranya banyak, pokoknya negara2 di benua Amerika, Eropa, atau ga Jepang. Sekarang gue ga berani terlalu ngebayangin kaya apa bakalan AFS. Gue ga mau udah 'naik' duluan padahal seleksi-aja-belom, hahahaha. Tapi jujur gue berharap banget bisa keterima di AFS atau program yang satunya itu. Dan ada 1 keinginan gue yang paling pertama begitu nyampe di negara tujuan (kalo gue keterima, amin!), yaituuuuuuuuu gue mau make Jaket TIMNAS Sepak Bola Indonesia yang ada lambang garuda di samping dan tulisan INDONESIA-nya itu dibelakangnya hahaha mantap bukan? Biar orang-orang tau gue dari Indonesia, negara yang banyak koruptornya tapi masih punya Harapan Bangsa yang bisa ngebangun Indonesia nantinya. Ceilaaaaaa keren bener dah kalimat gue!

Well, wish me luck folks! Pray for me yea, hehe. Thaaaaaank youuuuuuuu :)

Ciao!

ps: i have a bad-bad flu, oh gooood. Now i have favourite reality show, Be A Man 2 & Are You Smarter Than A 5th Grader? haha ;)

1 comment:

@aindahf said...

gua juga waktu kelas X ikut AFS li. tapi ga lolos :(