About Me

About Me
Uli Amelia Septriani Hermawan, 16th years old. Here i am, folks. Trying to enjoy my entire life with love laugh cry angry and pasttimes. So sit back relax and enjoy it :)

Uli's Days

Monday, April 6, 2009

Lost and (Maybe I Can) Found

Howdy, Folks -,-

Lemesssssssss banget deh gue gatau kenapa heeem.

Sekarang gue lagi ngerasain banget, yang namanya kangen dan ngerasa kehilangan orang yang kita sayang buat kedua kalinya. Sebenernya dia itu apa ya, gue sebut siapa-siapa gue salah juga, dibilang siapa-siapa gue sekarang udah bukan. Yah yang jelas, dia bagian dari masa lalu gue yang sekarang bener2 gue kangenin parah. God, gue kenapa ya? Gue bingung bangetngetnget. Gue ga tau perasaan dia ke gue gimana sekarang, apa dia masih sayang atau gak. Yang buka blog gue awal-awal pasti tau dia itu siapa.

I miss the part when the first time i meet him again. It just like animation in my head everytime i remember him. When the first time he held my hand, first time he came to my home, first time he saw me on my eyes. I miss all times i spend with him soooooo bad bad bad.

Sebentar lagi dia ulang taun. Padahal waktu masih jadian dia pernah bilang intinya,

"Nanti pas aku ulang taun, kan pas libur. Aku mau pulang ke jakarta terus mau ngerayain berdua sama kamu."

Yaallaaaaah seandainya aja semua bisa diulang lagi, gue pengin banget itu bisa jadi kejadian beneran. Tapi yah mungkin ini udah jalan gue sama dia. Mungkin emang gue sm dia dikasih waktu buat sendiri-sendiri dulu. Gue gak mau terlalu ngarep atau gimana. Jujur emang gue pengin ketemu dia, banget malah. Tapi gue ga mau terlalu antusias, gue ga mau jadi nyakitin persaan gue sendiri kalo itu gak kesampean.

Yaaah sekarang ini gue cuma bisa mikir, kaya kata ibu gue aja deh yaaaah, Kalo Jodoh Gak Kemana.

Ciao!

4 comments:

Sisil said...

yasudah li, yg berlalu biar lah berlalu, lagian masih banyak ikan di laut, dan yg seperti elo tulis 'kalo jodoh ya engga kemana mana', kalo dia emang buat elo juga ntar dateng lagi :B

Uli Soler said...

iya sil makanya gue gak mau berharap lagi takut jadi sakit sendiri hehehehe

clara's said...

iya li sabar aja kalo jodoh ga kemana dibawa seneng aja li

Uli Soler said...

iya clar gue sangat mencoba sekali buat ga terlalu ngarep sama dia. tapi yah perasaan emg ga bisa boong sih
hem. makasi ya clara ku dan sisil ku hehehe